Minggu, 16 Juni 2013

Hubungan Di Dunia Maya Itu Memang Pedih

Minggu, 16 Juni 2013
Hubungan Di Dunia Maya Itu Memang Pedih..
Mungkin tidak semua Manusia bilang Dunia Maya itu Pedih, bahkan ada yang bilang juga Menyenangkan. Tapi menurut ya Saya pribadi sih memang pedih.. "Kenapa?" Oke Saya bakalan share sepintas Pengalaman Pahit saya tentang Hubungan saya disini

"Mungkin dari kalian semua ada yang sudah punya pacar? - Oke kalau sudah selamat.."
"Kalau yang Belum punya? - Derita Elo ! hehe bercanda "

Oke kalau yang sudah punya pacar, Pernah buka Facebook / Twitter pacar atau pasangan kalian? - "Kalau yang belum sebaiknya jangan". -"Kalau sudah, pasti tau lah hehe"
Langsung saja deh
"Waktu tanpa disengaja akun Facebook pacar Saya di Hack sama seseorang, dan yang pastinya saya ga tau orangnya. Karena saya dulunya mengerti tentang Hack, saya coba membantu mengembalikan lagi akun facebook pacar saya. Setelah beberapa menit atau berapa jam lah, saya lupa lagi.. Saya berhasil membuka Facebook pacar saya yang di hack, didalem pikiran saya "wah kesempatan bisa liat-liat photo pacar yang di privasiin".. SKIP ! Sayapun tertarik dengan Pesan facebooknya.. Saya buka pesannya dan WOW! ternyata pesannya dari laki laki semua bro.. "Terus gimana bro? Nyesek ga bro?" -"Jelas Nyesek pake Beudd lagi haha". dahh ah gitu aja ya bro, nambah lagi nyeseknya kalo di inget inget.. Makasih ya sudah Membaca :-)
Share this article:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Story Of My Life. | Design by Gama Sandina and Support to Sosbok | Powered by Blogger