Selasa, 25 Juni 2013

AMER (ANGGUR MERAH)

Selasa, 25 Juni 2013



Nggak nyangka pernah nyobain minuman kayak gitu. Waktu itu saya lagi Touring bersama club motor saya pukul 16.55 ke acara pelantikan club motor di Cianjur, kira" di tengah perjalanan pukul 18.45 kita berhenti di suatu mesjid untuk beristirahat, sekalian juga kita untuk sholat disana. Setelah sholat tiba" saya merasa haus, saya melihat teman saya di pojok mesjid sedang minum (Big Cola).. Ya sudah, saya minta minuman Big Cola itu ke teman saya, tapi ko ada yang aneh ya dari rasanya ?? kalau Big Cola biasa sih rasanya manis, kalau ini manis & ada pahitnya. Karena saya penasaran saya langsung tanya ke teman saya.

Saya : "bro? ko Big Colanya rasanya aneh sih?"
Teman : "Yaiyalah bro itu kan di campur bro.."
Saya : "hah ? campur apaan?" tanya gua heran
Teman : "Amer bro.." sambil nyengir :-D
Saya : " Ah gila lo ndro, kenapa ga bilang" nada kaget
Teman : "Habisnya ente langsung main minum aja sih, nggak nanya" dulu hahaha"


Ah gila kapok saya minta minum ke temen saya yang itu, dan baru pertama kali juga saya minum yang kayak gituan. Kalau rasanya sih Manis, pahit & bikin tenggorokan panas, dan yang pasti bikin keleneng kalau minumnya terlalu banyak hehe.

Bagi temen" yang mau nyoba AMER (ANGGUR MERAH) silahkan saja, tapi saya sarankan jangan hehe. Karena di umat muslim kan gak boleh minum minuman yang beralkohol. Tapi itu sih gimana kalian Saja :-)

Terima Kasih Sudah Membaca :-)

Share this article:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Story Of My Life. | Design by Gama Sandina and Support to Sosbok | Powered by Blogger